Kasi Bimas Islam Kemenag Mukomuko Himbau Kafilah MTQ Manfaatkan Waktu Untuk berlatih

Kasi Bimas Islam Kemenag Mukomuko Himbau Kafilah MTQ Manfaatkan Waktu Untuk berlatih

Mukomuko (Inmas) -- Kasi Bimas Islam KanKemenag Mukomuko Drs. H. Harmaini mewakili ka. kanKemenag Drs. H. Ajamalus, MH menghibau kepada seluruh Kafilah MTQ perwakilan kabupaten Mukomuko manfaatkan waktu untuk berlatih sebelum berangkat ke kab. Lebong dalam MTQ tingkat Provinsi.

Hal ini disampaikan H. Harmaini pada saat acara penutupan TC / pembinaa Kafilah MTQ kabupaten Mukomuko di Aula Hotel Bumi Batuah minggu 8 oktober 2017.

Para Kafilah MTQ perwakilan Kabupaten Mukomuko melakukan TC selama 3 hari dari tanggal 6-8 oktober 2017 di hotel Bumi Batuah.

Acara resmi telah ditutup oleh Kabag Kesra Setda kab. Mukomuko mewakili Bupati Mukomuko. Dalam sambutannya Kabag Kesra, Drs. H. Ansari menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pesrta dan pembina yang telah  mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sunggu, semoga pembinaan ini akan menambah bekal dan memicu kepercayaan diri para peserta pada ajang MTQ Ke XXXIII tingkat prov. Bengkulu yang akan dilaksanakn di kab. Lebong akhir bulan ini.

Selain itu H. Harmaini juga menambahkan agar para peserta bisa memanfaat sisa waktu sebelum hari H untuk lebih giat lagi berlatih guna mempertajam kemampuan seblum tampil di kab. Lebong.

Ia berharap semoga usaha dan kerja keras kita semua akan mengantarkan Kafilah kab. Mukomuko bisa mengukir prestasi gemilang pada ajang MTQ tingkat propinsi Bengkulu tahun 2017 ini. Harap H. Harmaini. (tisna)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Informasi dan Humas
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter