MIN 1 Mukomuko Laksanakan  Program Supervisi Guru dan Staf

MIN 1 Mukomuko Laksanakan  Program Supervisi Guru dan Staf

Mukomuko (Inmas) -- Pada hari sabtu 7 Oktober 2017 kepala Madrasah MIN 1 Mukomuko melakukan pemeriksaan kelengkapan adminitrasi perangkat mengajar guru MIN 1 Mukomuko dan juga adminitrasi satpam dan staf TU, begitupun memonitoring kegiatan KBM yang berlangsung.

Maksud dan tujuan supervisi tersebut  adalah untuk Membangkitkan dan mendorong semangat guru dan Staf untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Dan berusaha melengkapi kekurangan-kekurangan dalam penyelenggaraan pendidikan.

Selain dengan adanya supervisi para dewan guru dapat bersama-sama berusaha mengembangkan, mencari, dan menggunakan metode-metode baru demi kemajuan proses belajar dan mengajar yang baik.

            Kepala MIN 1 Mukomuko Jasma, S. Pd mengtakan dengan adanya supervisi ini para dewan guru diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya, Jasman berharap semoga para dewan guru dapat saling bekerja sama dalam memberikan pendidikan kepada siswa/i dengan metode yang terbaik sehingga mampu memberikan perubahan yang signifikan terhadap kemempuan siswa/i dalam menangkap pelajaran. Harapnya. (tisna).

Bagikan :