Ka. KanKemenag Mukomuko Lepas Dua Siswa Ke Pentas PAI Nasional

Ka. KanKemenag Mukomuko Lepas Dua Siswa Ke Pentas PAI Nasional

Mukomuko (Inmas) -- Beberapa Hari yang lalu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH berserta Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Drs. H. Ali Muda melepas 2 (dua) Siswa/i terbaik Kabupaten Mukomuko dalam rangka Pentas PAI Nasional yang diselenggarakan di Provinsi Aceh.

            Dari 2 (dua) siswa/i tersebut, mewakili cabang tilawah tingkat SMA dan cabang tahfidz juz 30 tingkat SMP.  Keberangkat peserta Pestai PAI ini, merupakan tindak lanjut Pentas PAI tingkat Provinsi yang diadakan Kanwil Kementeian Agama Provinsi Bengkulu.

Kontingen Perwakilan Mukomuko Adalah Vivi Halida Zaidin dan Govindo Pernandes mereka merupakan Kontingen Pentas PAI tingkat Nasional berasal dari Kabupaten Mukomuko untuk mewakili Provinsi Bengkulu.

H. Ajamalus berpesan kepada kedua peserta untuk senantiasa berusaha dan berdo’a serta menjaga kesehatan, semoga dengan usaha dan Do’a siswa perwakilan dari Mukomuko dapat meraih juara pada pentas PAI tingkat Nasional.

Terpisah H. Ajamalus menyampaikan rasa bangganya karna siswa/i  perwakilan Mukomuko ada yang mewakili dalam pentas PAI tingkat Nasional, semoga mereka berdua dapat memperoleh juara dan mengharumkan kabupaten Mukomuko.

            Disamping itu kasi pakis memberi pesan kepada peserta agar selalu menjaga kesehatan dan agar selalu berdoa kepada Allah Swt agar diberikan kelacaran dalam berlomba, dan permohonan maaf karena tidak dapat mendampingi samapai ke tingkat Nasional. (tisna)

Bagikan :