Ka.Kemenag Mukomuko Hadiri TC Kafilah MTQ Kab. Mukomuko

Ka.Kemenag Mukomuko Hadiri TC Kafilah MTQ Kab. Mukomuko

Mukomuko (Inmas) -- Ka. Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH dengan didampingi kasi Bimas Islam Drs. H. Harmaini menghadiri pembukaan TC Kafilah MTQ TK. Kabupaten Mukomuko di Aula Hotel  Bumi Batuah, Pada hari ini jum'at tanggal, 6 Oktober 2017.

Hadiri dalam acara tersebut Asisten III, Asisisten II, Kabag Kesra, Kepala KUA Kec. lubuk Pinang, KAU Kec. Air Manjunto, para pembina dan seluruh Kafilah yang akan mewakili kabupaten Mukomuko dalam ajang MTQ tingkat provinsi bengkulu di lebong.

Para peserta yang akan mewakili adalah mereka yang mendapat juara satu pada MTQ TK. Kabupaten yang telah dilaksanakan pada September lalu dengan jumlah peserta TC sebanyak 35 orang dari semua cabang.

Acara tersebut dibuka oleh Asisten III mewakili Bupati Mukomuko dalam sambutan tersebut diharapkan supaya peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh supaya kafilah MTQ kab. Mukomuko benar-benar siap menghadapi MTQ Tingkat Propinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan pada tanggal, 27 oktober 2017 yang akan dstang dilebong.

Tujuan dari dilakukannya TC tersbut adalah untuk meningkat kualitas peserta, sehingga nanti pada MTQ Tingkat Propinsi para peserta mampu meraihkan prestasi yang baik dan membawa nama baik Kabupaten Mukomuko.

Ka.Kankemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengatakan bahwa TC ini sangat penting kita lakukan untuk memberikan pembekalan kepada para peserta agar lebih percaya diri lagi dalam kegiatnnya nanti.

Selain itu H. Ajamalus juga mengatakan bahwa prestasi itu diperoleh dari hasil perjuangan dan kerja keras yang sungguh-sungguh dengan tetap selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui ibadah dan do’a, karena tidak ada keberhasilan yang dapat diraih kecuali dengan izin Allah SWT. (Tisna)

Bagikan :