Ka. Madrasah Aliyah Baitul Makmur Mengikuti Orientasi Pramuka Kepala Sekolah

Ka. Madrasah Aliyah Baitul Makmur Mengikuti Orientasi Pramuka Kepala Sekolah

Rejang Lebong (Inmas) -- Kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur  Rejang Lebong Mengikuti Kegiatan Orientasi Pramuka Kepala-kepala sekolah pada hari kamis (05/10) kemarin.

Kegiatan Kursus Orientasi Pramuka ini diselenggarakan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Rejang Lebong dan dihadiri oleh seluruh kepala-kepala SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA negeri maupun swasta sekabupaten Rejang Lebong, kegiatan ini bertujuan agar seruruh kepala sekolah/madrasah dapat membimbing dan mengarahkan gerakan pramuka di sekolah/madrasah.

Selama sehari para peserta mendapatkan pembekalan dan penyegaran materi tentang Implementasi Ekstra Wajib Pramuka dalam Kurikulum 2013. Disamping itu mengantarkan peserta didik untuk mendapatkan kecakapan sebagai bekal dikehidupan dimasa yang akan datang juga merupakan tugas para pendidik, sehingga melalui Gerakan Pramuka ini diharapkan setiap pramuka memiliki kepribadian yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, berjiwa patriotik, taat hukum, disiplin dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa. (IM)

Bagikan :