PAI Kecamatan Air Dikit Sambut Kunjungan Sekdes Desa Sari Bulan

PAI Kecamatan Air Dikit Sambut Kunjungan Sekdes Desa Sari Bulan

Mukomuko (Inmas), Disela melakukan aktifitas kantor, Penyuluh Agama Islam (PAI) Kecamatan Air Dikit Zulfatman dan Masril Payan menerima kunjungan tamu dari Sekdes Desa Sari Bulan M.Makmur. Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturrahmi yang baik serta kunjungan lintas sektor KUA dengan Pemerintahan Desa.

Dalam kesempatan kunjungan ini Sekdes Desa Sari Bulan menyampaikan bahwa banyak generasi muda yang berada di Desa Sari Bulan yang kurang mengerti akan pengunaan internet secara positif. Sehingga dikhawatirkan akan timbul dampak negatif karena saat ini di setiap desa sudah adanya fasilitas jaringan internet.

Dalam menyingkapi hal ini anggota PAI Masril Payan berpesan kepada pemerintahan desa agar dapat saling bersinergi antara Desa dan pihak KUA untuk mengantisipasi dampak negative yang dikhawatirkan akan timbul.

Dengan adanya masukan serta himbauan dari PAI ini Sekdes Desa Sari Bulan sangat mengapresiasi akan adanya kepedulian anggota PAI dalam masalah keagamaan maupun masalah sosial lainnya..

Hal ini juga selaras yang disampaikan oleh Kepala KUA Air Dikit Rahmat Basuki, SHI bahwasanya sebagai seorang penyuluh harus lebih bersinergi dalam memantau perkembangan teknologi yang berkembang pada saat era globalisasi pada saat sekarang ini. Salah satunya mengadakan penyuluhan dalam bentuk mensosialisasikan penggunaan internet secara baik kepada tempat binaannya masing-masing. (Zulfatman)

Bagikan :