Tiga Orang ASN Kemenag Lebong Meninggal Dunia

Tiga Orang ASN Kemenag Lebong Meninggal Dunia

Lebong (Inmas), Tiga orang ASN Kemenag Lebong meninggal dunia hal ini dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Junni Muslimin  S. Ag MA melalui Kasubag TU Kantor Kemenag Lebong H. Olik Nurholik S. Ag usai melayat almarhum Daswirman S. Ag  pada Rabu (04/10).

Di Katakan Kasubbag TU Kantor Kemenag Lebong, Daswirman S. Ag adalah ASN Kemenag Lebong yang bertugas sebagai staf KUA Lebong Utara. Almarhum meninggal pada hari Rabu pagi tanggal 4 Oktober 2017 di Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu. Tiba di rumah duka pada pukul 12.30 WIB dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Taba Baru Kec. Taba Atas.

 “Belum genap dua Minggu 2 orang ASN Kemenag Lebong atas nama M. Zukal guru MIN 1 Lebong dan Sapwan juga bendahara MIN 1 Lebong meninggal dunia karena sakit. Kemudian sekarang disusul pak Daswir jadi dalam satu bulan ini 3 orang ASN Kemenag lebong meninggal dunia, innalilahi wainna ilaihi rojiuun,” kata H. Olik.

Dengan meninggalnya beberapa orang pegawai Kemenag Lebong ini mengakibatkan kekosongan jabatan dan pegawai di lingkungan Kemenag Lebong yang semula jumlah pegawai kemenag Lebong 112 sekarang tinggal 109 pegawai.

Belum lagi pegawai yang memasuki masa pensiun yang akan datang. Berdasarkan data dari bidang kepegawaian, pegawai yang akan memasuki masa pensiun untuk tahun 2017 ini sebanyak  2 orang dan tahun 2018 sebanyak 3 orang.

“Dengan berkurangnya pegawai Kemenag Lebong ini di harapkan pemerintah bisa menambah jumlah pegawai baru untuk mengisi kekosongan jabatan,” tutup H. Olik. (Bibin)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Ortala dan Kepegawaian
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter