Pukesmas Perumnas Bengkulu Utara Sosialisasikan Bahaya Merokok di MTsN 1

Pukesmas Perumnas Bengkulu Utara Sosialisasikan Bahaya Merokok di MTsN 1

Bengkulu (Inmas) – Puskemas Perumnas Bengkulu Utara melakukan sosialisasi bahaya merokok di MTsN 1 Bengkulu Utara, Selasa (3/10). Sosialisasi ini dilaksanakan di Ruang Aula MTsN 1 Bengkulu Utara dan diikuti oleh perwakilan siswa–siswi dari masing–masing kelas.

Kegiatan ini juga dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara Jemi Sundaya, M.Pd. Dalam sambutannya Jemi  menyampaikan agar para siswa dapat mengikuti dengan baik sosialisasi ini, sehingga bisa memperoleh manfaat dan pengetahuan tentang bahaya rokok bagi kehidupan kita.

Jemi juga menyampaikan apresiasinya kepada petugas dari Puskesmas Perumnas Bengkulu Utara atas terlaksananya kegiatan–kegiatan positif seperti ini, dan berharap dapat terus dilanjutkan secara berkala di masa yang akan datang.

Dalam penyampaian materinya petugas dari Pukesmas memaparkan tentang bahaya rokok bagi tubuh kita, racun–racun yang terdapat dalam rokok serta akibat yang ditimbulkan dari merokok bagi kesehatan. Diharapkan kepada seluruh siswa untuk menghindari rokok sedari dini, agar tidak kecanduan dan mendapatkan kerugian bagi kesehatan diri. (Julian)

Bagikan :