Supervisi Administrasi KUA padang Jaya Diberi Predikat "Baik"

Supervisi Administrasi KUA padang Jaya Diberi Predikat

Bengkulu Utara(Inmas) -- Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Padang Jaya kedatangan Tim Supervisi administrasi nikah dan rujuk tahap-111 dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, 2/10/2017.

           Tim supervisi dinakhodai langsung oleh Kepala Seksi BIMAS Islam Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara, Mansyahri, disambut langsung oleh Kepala KUA Padang Jaya, Sigit Susanto beserta staf.

           Dalam supervisi tersebut, tim mensupervisi tentang administrasi yang berkenaan dengan nikah dan rujuk, meliputi buku Stok (keluar masuk buku nikah), buku pendaftaran nikah (buku pendaftaran calon pengantin), dan buku kas (keuangan), serta lainnya yang dianggap penting guna pembinaan.

           Kepada Kepala KUA Padang Jaya, Sigit Susanto beserta staf, Mansyahri seusai melakukan supervisi menyampaikan untuk KUA Padang Jaya setelah kami supervisi, kami nilai "Baik" dan diharapkan dapat lebih meningkatkannya, sehingga nantinya administrasi nikah dan rujuk ini betul-betul tercatat, rapi dan bisa dipertanggung jawabkan.

           Sementara itu, Kepala KUA Padang Jaya, Sigit Susanto mengapresiasi apa yang disampaikan oleh tim Supervisi.(Erfin B)

Bagikan :