Kasi Bimas Benteng Sambangi KUA Pondok Kelapa

Kasi Bimas Benteng Sambangi KUA Pondok Kelapa

Bengkulu Tengah (Inmas) -- Dalam rangka menyiapkan tanah KUA kecamatan Pondok Kelapa kabupaten Bengkulu Tengah, kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kabupaten Bengkulu Tengah Sumaryatim, SHI. Didampingi M. Ridwan Bagian Keuangan kemenag Bengkulu Tengah Menyambangi KUA kecamatan Pondok Kelapa. 

Kedatangan kasi Bimas Islam disambut secara langsung oleh kepala KUA Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Mintarno, SHI,  MHI. Pada Selasa (03/10) di ruang kepala KUA. 

Dalam arahannya kasi Bimas Islam menyampaikan tujuan kedatangannya adalah untuk pemantapan lahan dan dan surat menyurat yang diperlukan dalam pengajuan lahan pengadaan KUA. 

Ia mengharapkan lokasi tanah KUA yang baru mudah diakses dan berada dipinggir jalan provinsi atau jalan nasional, ia juga menyampaikan pengajuan pengadaan tanah KUA baru ini dapat terpenuhi pada tahun 2017 dan pengadaan gedung dapat terealisasi di tahun 2018 melalui dana SBSN. 

Kepala KUA menyambut baik kunjungan kasi bimas iskam beserta staf dan berharap pengadaan tanah baru KUA kecamatan Pondok Kelapa dapat segera terwujud.  (Amin) 

Bagikan :