Ka. Kemenag Hadiri Undangan Bupati Seluma

Ka. Kemenag Hadiri Undangan Bupati Seluma

Seluma (Inmas) – Setiap Tanggal 01 Oktober peringatan hari kesaktian pancasila dilangsungkan di semua wilayah NKRI tidak terkecuali di Kabupaten Seluma, karena pada tanggal itu sangat bersejarah buat Bangsa Indonesia betapa tidak sehari sebelumnya 7 (tujuh) Orang jenderal dibunuh oleh pemberontak yang dinamakan G.30. S PKI.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Pimpin oleh Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH. MH yang dihadiri oleh semua Kepala Dinas, Bdan dan Kantor serta JFU se-Kabupaten Seluma berlangsung pada hari senin, 02/10 jam 08.00 WIB berlangsung khidmat dan sukses.

Kepala Kemenag Kabupaten Seluma bersama Pejabat dan JFU dijajaran Kantor mengikuti acara yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Seluma dengan dasar Undangan dari Bupati Seluma tanggal, 27/09.

Usai mengikuti Upacara tersebut Kepala Kemenag Seluma Drs. H. Yasaroh Maksum, M.HI menyampaikan kepada semua masyarakat khususnya Kabupaten Seluma agar mengingatkan kita semua betapa sulitnya pendahulu kita mempertahankan NKRI serta Dasar Negara yaitu PANCASILA. ungkapnya.

Lanjut beliau pada zaman sekarang ini mari kita semua bersatu dalam menjaga keutuhan NKRI, serta selalu meningkatkan keimanan kita serta bersatu dalam semua agama serta rukun sesuai dengan apa yang terkandung dalam Pacasila. paparnya.

Terakhir beliau berharap pada semua ASN maupun Honorer di jajaran Kemenag Seluma untuk selalu bersatu dan meningkatkan tali silaturrahmi serta meningkatkan kinerja sebagai abdi Negara harapnya.

Bagikan :