Ka. KUA Lupi Hadiri Kegiatan Penghijauan dan Penyantunan Anak Yatim

Ka. KUA Lupi Hadiri Kegiatan Penghijauan dan Penyantunan Anak Yatim

Mukomuko (Inmas) -- Minggu, 1 Oktober 2017 Ka. KUA kec. Lubuk Pinang Peri Irawan Menghadiri acara Penghijauan yang dilaksanakan di desa Tunggal Jaya kec. Lubuk Pinang dalam rangaka memeriahkan tahun bari Islam.

Acara ini yang dilaksanakan dalam momen memeriahkan Tahun Baru Islam 1439 H tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Mukomuko, Waka DPRD kab. Mukomuko, Ketua MUI Kab. Mukomuko dan para undangan lainnya.

Selain melaksanakan kegiatan penghijauan dengan menanam pohon kegiatan ini juga di isi dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhu'afa sebanyak 35 orang.

Dalam Kegiatan ini Peri Irawan di berikan Amanah untuk menyampakan tausiahnya, pada kesempatannya Peri mengatakan dalam tausiahnya bahwa kita sebagai manusia diwajibkan untuk menjaga alam agar tetap terjaga, oleh karna itu kegiatan seperti ini cukup baik kita lakukan.

“dengan menanam pohon maka lingkungan akan menjadi hijau dan sehat, jika lingkungan sehat maka kita akan nyaman dalam melaksanakan ibadah kepada Allah SWT”. Tuturnya. (tisna)

Bagikan :