Kepala Kankemenag BS Ikut Tabur Bunga

Kepala Kankemenag BS Ikut Tabur Bunga

Bengkulu Selatan (Inmas), Usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Bupati Bengkulu Selatan Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan H. Arsan S Ibrahim M.HI mengikuti rangkaian acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Padang Panjang.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Bengkulu Selatan H. Dirwan Mahmud. SH,  Wakil Bupati Gusnan Mulyadi, FKPD dan Pimpinan OPD ( Organisasi Perangkat Daerah). 

Kegiatan tabur bunga diawali dengan penghormatan secara militer kepada para pahlawan yang telah mendahului, dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di semua makam Pahlawan. 

Berkaitan dengan hal ini H. Arsan berharap agar ritual ini bukan hanya menjadi ritual rutin tahunan semata,  namun dapat menjadi cambuk penyemangat agar kita semua dapat mengisi kemerdekaan yang telah direbut dengan cucuran air mata dan darah dengan kerja yang maksimal dan penuh kesetiaan serta loyalitas sebagai abdi negara.

"Yang terpenting adalah nilai yang terkandung dalam peringatan rutin ini, nilai kesetiaan, patriot dan loyalitas kepada bangsa dan Negara," ungkap H. Arsan. (Dina)  

Bagikan :