Kepala Kankemenag BS Pimpin Doa Upacara Kesaktian Pancasila

Kepala Kankemenag BS Pimpin Doa Upacara Kesaktian Pancasila

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H. Arsan S Ibrahim, M.HI Senin (02/10) memimpin doa pada pelaksanaan Upacara Kesaktian Pancasila ke -72 di Lapangan Kantor Bupati Bengkulu Selatan. 

Dalam kesempatan tersebut hadir selaku inspektur Upacara langsung Bupati Bengkulu Selatan H. Dirwan Mahmud.SH. Sebagai peserta upacara antara lain unsur FKPD,  Perwira menengah di lingkungan Polres dan Kodim, TNI, Polri, ASN se Kabupaten Bengkulu Selatan serta pelajar. 

Upacara dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berlangsung khidmat dan lancar. Upacara antara lain diisi dengan pembacaan teks Pancasila, UUD 1945, Ikrar Warga Negara,  menyanyikan lagu wajib serta pembacaan doa. 

Berkaitan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini H. Arsan berharap agar ASN dilingkungan Kemenag BS dapat meneladani sikap kepahlawanan dan pengorbanan para Pahlawan,  bekerja dengan maksimal demi nusa bangsa dan loyalitas sebagai bentuk pengabdian kepada negara dan bangsa.

"Jika turun perang seperti masa dulu mungkin tidak lagi, tapi kita perlu meneladani sikap patriot dan kesetiaan para pahlawan dengan bekerja maksimal dan penuh loyalitas bagi bangsa dan Negara," ungkap H. Arsan. (Dina) 

Bagikan :