Kepala MAN 1 Kepahiang Sampaikan Tausiah Qobla Ashar

Kepala MAN 1 Kepahiang Sampaikan Tausiah Qobla Ashar

Kepahiang (Inmas) Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd menyampaikan tausiah sebelum solat Ashar di kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang, Rabu (27/9).

Tausiah yang disampaikan berjudul hakikat hijrah Nabi Muhammad saw, karena memang masih dalam keadaan tahun baru Hijriah. Dalam penyampaian tausiah, Rosnani berkolaborasi dengan Jefri Refaldo Putra, siswa MAN 1 Kepahiang yang telah berulang kali meraih juara syarhil baik tingkat kecamatan maupun Propinsi.

Menurut Rosnani, penyampaikan tausiah qobla ashar ini merupakan program baru Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang. program ini diadakan untuk peningkatan dan berbagi ilmu dikalangan keluarga besar Kemenag Kepahiang. pengisi tausiah diagendakan secara bergantian mulai dari Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang, seluruh kasi, seluruh kepala madrasah, seluruh kepala KUA, pengawas dan staf kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang.

“Dengan adanya program baru Kemenag Kepahiang ini, membuka peluang bagi kita untuk menampilkan siswa-siswi kita yang berkompeten di bidang dakwah, yang Insha Allah bisa menjadi promosi yang baik bagi sekolah kita” ujar Rosnani ketika ditemui diruang kerjanya, kamis (28/9). (Novia)

Bagikan :