PAI Air Dikit Ajak Masyarakat Perhatikan Pendidikan Anak untuk Ciptakan Generasi Yang Berakhlak Mulia

PAI Air Dikit Ajak Masyarakat Perhatikan Pendidikan Anak untuk Ciptakan Generasi Yang Berakhlak Mulia

Mukomuko (Inmas), Penyuluh Agama Islam Kec. Air Dikit, Sutrisno, mengajak masyarakat untuk memperhatikan Pendidikan anak untuk menciptakan generasi yang berakhlak mulia, hal ini Ia sampakan pada saat menyampakan Tausiahnya dalam rangka memperingati tahun baru islam 1439 Hujriah di Masjid Darul Akrom Dusun II, Desa Air Dikit.

Dalam peringatan Tahun baru Islam yang diselenggarakan oleh lima kelompok Majlis taklim tersebut Sutrisno menghimbau bahwa untuk menciptakan generasi muda yang memiliki akhlak yang mulia bukan dihasilkan dari pendidikan sekolah saja namun lingkungan juga sangat berperan terhadap keberhasilan dalam mendidik anak menjadi anak yang berakhal mulia.

Selain itu Sutrisno juga menghimbai agar lebih memperhatikan Pendidikan Agama pada anak-anak dengan Tujuan  kedepanya kita mampu mewujudkan harapan baginda Nabi Muhammad SAW menciptakan generasi Islam yang berakhlak Mulia.

 “Oleh karna itu peran kita sebagai masyarakat sangat penting terhadap pendidikan anak, dan semua itu bisa kita mulai dari anak-anak kita sendiri” Ungkapnya.

Sebelum menyampaikan materi dakwah seluruh anggota PAI Kec. Air Dikit yang dipimpin langsung oleh Kepala KUA Kec.  Air Dikit, Rahmat Basuki, S.HI, diadakan pembahasan terlebih dahulu, hal ini dilakukan dengan untuk menyamakan tujuan dakwah, dan isi materi dakwah yang disampaikan mampu membantu menyelesaikan problem yang di alami masyaraka.

Diakhir acara sutrisno tidak lupa Menyampaikan Pesan Kepala seluruh jamaah agar orang tua Senantiasa lebih memperhatikan, Peduli dan Mengawasi segala Aktifitas dan Kegiatan Anak-anak Kita agar tidak terjerumus pada Hal-hal yang dilarang oleh Agama dan Negara. (Zulfatman).

Bagikan :