Ka. Kemenag Kaur Pastikan Pembangunan MAK N Sesuai Target

Ka. Kemenag Kaur Pastikan Pembangunan MAK N Sesuai Target

Kaur (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan, SAg, MM memantau perkembangan pembangunan Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK) Negeri Kaur di Desa Tinggi Ari, Kecamatan Tanjung Kemuning, Jum`at (29/9).

Saat ini, MAK N Kaur sudah memasuki pembangunan tahap kedua, meliputi pembangunan gedung asrama putra putri, dapur umum, gapura dan pagar depan, serta pengadaan listrik.

Dalam kunjungannya, Kepala Kemenag Kaur Sipuan mengatakan, monitoring yang dilakukannya selain dalam rangka pengawasan, juga untuk memastikan pembangunan gedung MAK N berjalan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Kami ingin memastikan pembangunan MAK N Kaur dapat sesuai target waktu yang telah ditentukan, namun tetap memperhatikan kualitas bangunan” kata Sipuan.

Sipuan berharap, bangunan MAK N Kaur mempunyai standar kualitas yang baik sesuai apa yang diharapkan oleh Menteri Agama RI. Pembangunan MAK N Kaur ini, kata Sipuan, sangat prestisius. Pasalnya, Madrasah serupa hanya ada 6 se Indonesia, salah satunya di Kabupaten Kaur. (Puji**)

Bagikan :