MAN Rejang Lebong Ikuti Kegiatan Donor Darah Bersama  Anggota PMI

MAN Rejang Lebong Ikuti Kegiatan Donor Darah Bersama  Anggota PMI

Rejang Lebong (Inmas) -- Madrasah Aliyah Negeri Rejang Lebong ikuti kegiatan donor darah bersama anggota PMI. Kegiatan ini dimulai pada pukul 09:00 WIB tepatnya di lingkungan Madrasah Aliyah Negeri Rejang Lebong yang dihadiri oleh ketua PMI Rejang Lebong,sekretaris PMI Rejang Lebong,wakil ketua kerja,dokter Berliana,teman-teman teknisi,kepala MAN Rejang lebong beserta WAKA MAN Rejang Lebong,dan siswa-siswi kelas XII MAN Rejang Lebong.

Tujuan dilakukannnya kegiatan donor darah ini adalah untuk menambah stok darah yang ada di Rejang Lebong dan menumbuhkan jiwa kerelawanan pada pendonor sehingga para pendonor mula ini bisa jadi pendonor darah yang rutin untuk tahun yang akan datang.

Kegiatan donor darah ini tidak hanya dilakukan di MAN Rejang Lebong saja tetapi anggota PMI melakukkannya di seluruh sekolah tingkat SLTA yang ada di Rejang Lebong.

Kegiatan ini berlangsung lancar hanya saja ada salah satu siswa MAN Rejang Lebong mengalami tidak sadar kan diri setelah pedonoran selesai karena kondisi fisik yang lemah. Acara ini  selesai pada pukul 11:30 WIB. (Wulan)

Bagikan :