Ka.KUA Pondok Kelapa Hadiri Musda IGRA Kab. Benteng

Ka.KUA Pondok Kelapa Hadiri Musda IGRA Kab. Benteng

Bengkulu Tengah (Inmas) -- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, S.HI menghadiri acara Musyawarah Derah (MUSDA) Ikatan Guru Raudhatul Athfal Kabupaten Benteng, Kamis/28/0917.

Rita S.Pd selaku ketua Ikatan Guru Raudhtau Athfal (IGRA) Kabupaten Benteng menjelaskan bahwa MUSDA ini digelar guna mempererat silaturrahmi antar guru RA, walaupaun ada beberapa point penting yang menjadi poko pembahasan,

dalam sambutannya Rita mengungkapkan ucapan terimakasih kepada seluruh guru RA yang sudah hadir dalam MUSDA ini, dan Kepada Kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa kami dari pengurus besar IGRA Kabupaten Benteng mengucapkan terimaksih atas motivasi dan kehadirannya. Ujar Rita.

Ada bebera pa hal yang menjadi pembahasan pada MUSDA kali ini lanjut Rita, diantaranya bagaimana upaya bersama dalam meningkatkan kompetensi guru Raudhatul Athfal (RA) se-Kabupaten Benteng dalam bimtek model-model pembelajaran yang diterapkan pada Raudhatul Athfal (RA), kemudian kedua menghimbau agar guru Raudhatul Athfal (RA) yang melaksanakan pembelajaran dengan ide-ide kreatif untuk mencari mutiara yang terpendam pada anak didik Raudhatul Athfal (RA) serta didukung dengan dokumen dan administrasi yang lengkap dapat berpartisipasi dalam lomba guru berprestasi yang nantinya akan membawa nama baik Raudhatul Athfal (RA) kedepan. Jelas Rita.

Mintarno selaku Kepala KUA setempat menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas semangat dan motivasi dari guru-guru RA tersebut.

“kita dari pihak KUA akan selalu siap untuk membantu membangun keberadaan RA ini, karena RA merupakan media pendidikan dini yang sangat berperan dalam pembentukan karakter anak-anak. Unkap Mintarno.(Bobi)

Bagikan :