Renovasi Bangunan Kelas Tingkatkan Kenyamanan Belajar Siswa MAN 2 Kepahiang

Renovasi Bangunan Kelas Tingkatkan Kenyamanan Belajar Siswa MAN 2 Kepahiang

Kepahiang (Informasi dan Humas) – Ka. MAN 2 Kepahiang Drs. Mhd. Murni M.Pd Melalui waka sarana prasarana (sarpras) Mihaldin, S.Pd menuturkan bahwa dengan dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara(APBN) Tahun 2017 di Alokasikan untuk Renovasi Ruang Kegiatan Belajar(RKB)  yang sudah Rusak, tutur beliau di ruang kerjanya, Selasa 26/8.

Menurut Mihaldin Renoas Bertujuan untuk Meningkatkan kualitas Baelajar Siswa karena Bangunan yang lalu sudah tidak layak digunakan. ‘’Renovasi ini dilakukan untuk para Siswa agar dapat menimba ilmu dengan nyaman sehingga dengan kenyamanan itu dapat mudah menerima pelajaran dari guru bidang study’’, ujar Mihaldin

Mihaldin menyampaikan bahwa Renovasi ini sudah dimulai sejak Bulan Agustus 2017 lalu dan ditargetkan selesai pada Bulan November mendatang. “Adapun kel yang direnovasi adalah Kelas X IIS 1 – X IIS 3, selama Renovasi ini Berlangsung Siswa Kelas X IIS terpaksa masuk Siang dan untuk Kelas yang tidak direnovasi pulang lebih cepat dari biasanya, dengan demikian Jam Belajar Siswa banyak yang diperpendek dan ini sangat merugikan bagi Siswa,” tambah Mihaldin.

Dengan direnovasinya RKB Mihaldin berharap semoga dalam proses Renovasi tidak ada hambatan dan rintangan sehingga Renovasi dapat segera selesai dan Siswa dapat mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) seperti biasanya. (Joyo)

 

Bagikan :