Ka. Kemenag Rejang Lebong Monitoring Di MA. Baitul Makmur

Ka. Kemenag Rejang Lebong Monitoring Di MA. Baitul Makmur

Rejang Lebong (Inmas) Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Tasri, MA melaksanakan monitoring pelaksanaan Proses Belajar Mengajar semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017 di Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong , Rabu 27 September 2017.

Kedatangan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Tasri, MA ini disambut oleh Kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong ibu Efzuarni, S. Ag. M. Pd beserta guru–guru di Madrasah.

Ibu Efzuarni, S. Ag. M. Pd menyatakan tujuan monitoring ini adalah untuk melihat, memantau lebih dekat pelaksanaan Proses Belajar Mengajar yang diselenggarakan oleh Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong.

Kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Tasri, MA yang telah hadir dan melakukan Monitoring demi kemajuan  Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong ini. Maju dari segi kualitas dan kuantitas. Untuk itu kami selalu mengharapkan agar ke depan hal semacam ini tetap dilaksanakan agar motto madrasah lebih baik dan lebih baik madrasah tetap oke.(IM)

Bagikan :