Kepala Kemenag Kota Bengkulu Lantik Ka.TU MAN 1

Kepala Kemenag Kota Bengkulu Lantik Ka.TU MAN 1

Kota Bengkulu (Inmas)-  Sebagai bentuk penyegaran dalam rangka peningkatan Kinerja ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Maka, hari Senin tanggal 25 September 2017. Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA telah melantk Kepala Tata Usaha (Ka. TU) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bengkulu.

 

    Dalam acara yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu, serta dihadiri oleh pejabat dan ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu, serta Kepala Madrasah dan KUA Kecamatan se-Kota Bengkulu. Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA melantik Dra. Linda Suryani sebagai Ka. TU MAN 1 Kota Bengkulu yang baru menggantikan Naila, BA.

    Dalam sambutannya, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA menyampaikan bahwa mutasi adalah hal biasa di dalam suatu instansi. Hal ini sebagai bentuk penyegaran untuk peningkatan kinerja. Beliau juga mengucapkan selamat bertugas kepada ibu Dra. Linda Suryani.

    Semoga dapat menjalankan tugas secara professional dan proporsional. Dan kepada ibu Naila, BA, Beliau mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Semoga dapat bertugas dengan baik di tempat yang baru. (Popi)

 

 

Bagikan :