Muara Bangkahulu Juara Umum MTQ Tingkat Kota Bengkulu

Muara Bangkahulu Juara Umum MTQ Tingkat Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Inmas)- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Bengkulu ke-XXXIII telah secara resmi ditutup oleh Wakil Walikota Bengkulu, Ir. Patriana Sosialinda didampingi Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. pada Jumat malam tanggal 22 September 2017 bertempat di Masjid Agung At Taqwa Kota Bengkulu.

    Dari pelaksanaan MTQ yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 22 September 2017 ini, Kafilah Kecamatan Muara Bangkahulu berhasil menjadi Juara Umum. Dengan perolehan total skor 50.

    Kafilah Kecamatan Muara Bangkahulu berhasil menduduki peringkat I dan menjadi Juara Umum dengan perolehan 3 Juara I, 9 Juara II, dan 8 Juara III. Disusul oleh Kafilah Kecamatan Kampung Melayu dengan skor 47 di peringkat II dengan perolehan 7 Juara I, dan 4 Juara II.

    Selanjutnya peringkat III diduduki oleh Kafilah Kecamatan Teluk Segara dengan skor 44 dengan perolehan 8 Juara I, dan 4 Juara III.

    Kepala KUA Kecamatan Muara Bangkahulu, H. Mahmuda, M.H.I. menyampaikan ras syukur dan bangganya atas prestasi yang diraih. Beliau berharap agar perwakilan Kecamatan Muara Bangkahulu dapat menorehkan prestasi terbaik pada MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Lebong bulan Oktober 2017 mendatang. Sehingga, dapat mewakili Bengkulu di Tingkat Nasional. (Popi)

 

 

Bagikan :