Ka. Kemenag RL Serahkan Trofi Secara Simbolis Kepada Pemenang Lomba MTQ

Ka. Kemenag RL Serahkan Trofi Secara Simbolis Kepada Pemenang Lomba MTQ

Dengan telah selesainya rangkaian kegiatan berbagai cabang perlombaan dalam rangka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Tasri, MA  menyerahkan tropi, piagam dan uang pembinaan  secara simbolis kepada salah satu pemenang lomba MTQ tingkat Kabupaten Rejang Lebong. Bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, (26/9).

H. Tasri  menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada dewan hakim dan MTQ yang telah bahu membahu mensukseskan penyelenggarakan kegiatan MTQ tingkat kabupaten  ini.

Lebih lanjut  H. Tasri, berpesan kepada para juara diminta untuk tidak terlalu membanggakan diri atau sombong atas prestasi yang diperoleh, akan tetapi sebagai pemenang agar lebih giat belajar  karena terutama yang juara satu tingkat kabupaten,nantinya akan  di utus mewakili kabupaten rejang lebong untuk ikut lomba tingkat provinsi yang di pusatkan di Kabupaten Lebong.

Penyelenggaraan MTQ ini diharapkan mampu memupuk motivasi peserta lomba dan masyarakat  untuk terus mencintai dan bergairah mempelajari bidang ilmu agama. Setelah memiliki dan mengamalkan ajaran agama Islam yang kuat dan menjadi panutan bagi yang lainnya. (Halim)

 

Bagikan :