TIM Nasyid Kemenag RL Juara II Lomba Nasyid Antar Intansi

TIM Nasyid Kemenag RL Juara II Lomba Nasyid Antar Intansi

Rejang Lebong (Inmas) -- Suasana bahagia tampak menghiasi wajah tim nasyid Kemenag Rejang Lebong (RL). Tim nasyid Kemenag RL berhasil meraih menjadi Juara II Lomba Nasyid  antar Instansi yang di adakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rejang Lebong. Perlombaan digelar dalam rangka memeriahkan hari besar Islam 1439 H.yang dipusatkan di lapangan Dwi Tunggal Curup beberapa waktu lalu.

Kepala Kemenag Rejang Lebong Drs. H. Tasri, MA saat dikonfirmasi menyatakan sangat bangga dan gembira atas keberhasilan tim nasyid Kemenag Rejang Lebong yang telah berhasil menjadi juara II dalam perlombaan tersebut.

Keberhasilan tim nasyid Kemenag ini berkat do’a dan kegigihan dalam belajar untuk bertarung melawan tim nasyid dari instansi-instansi lainnya. Kepala Kemenag berharap muda-mudahan tahun depan tim nasyid kemenag rejang lebong bisa juara 1.

“Terima kasih kepada tim nasyid kemenag  yang telah bekerja keras dan berhasil mengahrumkan nama baik kemenag serta kepada pelatih  Yuyun Kurniasari dan ketua Dharma wanita kemenag rejang lebong  yang tak pernah lelah melatih tim nasyid kita,” ujarnya. (Halim)

Bagikan :