KUA Bermani Ulu Ajak Camat Tinjau Sekolah

KUA Bermani Ulu Ajak Camat Tinjau Sekolah

Rejang lebong (Inmas) -- Pasca MTQ ke 44 dan gebyar Muharram 1439 H di Kabupaten Rejang Lebong tanggal 21-25 September 2017 yang lalu, Kepala KUA Samijan, S.Ag, MHI ajak Camat Bermani Ulu Asmawardi, S.Sos susun rancangan kegiatan lintas sektoral untuk turun langsung tinjau Sekolah.

Ajakan ini disampaikan Kepala KUA kepada Camat Bermani Ulu di ruang Kantor Camat, Selasa (26/09), bahwa dalam arahan dan ajakan Kepala KUA Samijan Kepada Camat untuk segera sama sama menyusun jadwal kegiatan bersama untuk mengunjungis sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Bermani Ulu, hal ini dimaksudkan untuk memberi motivasi dan dukungan moril dan semangat kepada mereka para Guru dan Siswa.

Selain itu kita bisa melihat dari dekat kegiatan siswa di sekolah dan juga kita bisa menjajaki bakat siswa, harapan Samijan, dengan berkunjung ke sekolah akan bisa menemui apa yang dicari seperti bakat siswa dalam bidang tilawah, azan, da’i cilik dan lainnya, karena dalam hal tilawah khususnya ini sangat susah untuk di cari, ungkap samijan.

Lebih lanjut Samijan mengatakan bahwa dengan kita berkunjung ke sekolah selain mereka mendapat motivasi dan dukungan moril, maka guru dan siswa akan mengenal kita secara lebih dekat dan akrab, serta jangan sampai mereka tidak kenal atau kenal nama tetapi tidak kenal orangnya, pungkas Samijan. (SM)

Bagikan :