Ka. Kemenag Seluma Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Kabupaten Tahun 2017

Ka. Kemenag Seluma Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Kabupaten Tahun 2017

            Seluma (Inmas) – Sebelum dilaksanakan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Bengkulu yang akan diselenggarakan di Kabupaten Lebong pada bulan Oktober Tahun 2017 mendatang, Pemerintah Kabupaten Seluma bekerja sama dengan Kementerian Agama telah menyelenggarakan MTQ Tingkat Kabupaten dan telah ditutup oleh Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH.MH pada hari Jum’at (22/09).

            Penutupan di hadiri oleh semua Kepala Dinas, Badan Kantor itu berlangsung pada pukul 09.00 WIB yang sekaligus penyerahan tropy bagi peserta di masing – masing cabang  lomba, pemenang tingkat kabupaten yang akan di ikutsertakan dalam lomba tingkat provinsi itu diambil dari terbaik 1 (satu) sampai 3 (tiga).

            Pada kesempatan yang baik itu Bupati seluma dalam sambutannya berpesan kepada peserta yang akan diutus ke tingkat provinsi Bengkulu agar selalu belajar dan terus meningkatkan prestasi sehingga perwakilan kabupaten seluma dapat bersaing di tingkat nasional tuturnya.

            Bupati Seluma lebih menegaskan kepada semua Kepala Dinas,Badan dan Kantor untuk mendukung penuh dalam kesuksesan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu, dan juga mendampingi semua peserta yang akan kita utus dengan tulus dan ikhlas tegasnya.

            Sementara itu Kepala Kemenag Seluma Drs. H. Yasaroh Maksum, M.HI usai menyerahkan tropy pada peserta yang berprestasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur terkait dalam kesuksesan MTQ tingkat Kabupaten Seluma. Ujarnya’

            Beliau juga berharap kepada semua pejabat di Kemenag Seluma untuk selalu melakukan yang terbaik dalam kesuksesan MTQ, dan juga kepada semua peserta yang akan dikirim ke tingkat provinsi pada bulan oktober mendatang agar lebih meningkatkan prestasi dan berjuang untuk menjadi yang terbaik. Harapnya.           

            Berikut kami sampaikan Cabang – cabang yang di lombakan di tingkat Kabupaten Seluma tahun 2017 diantaranya Tilawa Putera  Putri baik tingkat dewasa sampai anak – anak, Hafis Qur’an, Sahril Qur’an, Kaligrafi dan masih banyak cabang yang di perlombakan dalam ajang tersebut.

Bagikan :