Sukseskan MTQ di Lebong, Ka. Kemenag Kaur Tinjau Lokasi

Sukseskan MTQ di Lebong, Ka. Kemenag Kaur Tinjau Lokasi

Kaur (Inmas) -  Dalam rangka kesiapan untuk menyukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) tingkat Provinsi di Kabupaten Lebong, Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM bersama Bagian Kesra Pemda Kaur meninjau lokasi pelaksanaan MTQ dan tempat penginapan kafilah, Selasa (19/9)

Kepala Kemenag Kaur Sipuan mengatakan MTQ tingkat Provinsi Bengkulu akan dilaksanakan pada 27 Oktober s/d 31 Oktober 2017. Pada ajang tahunan tersebut Kabupaten Kaur akan mengutus kafilah sebanyak 40 orang peserta termasuk dengan pendamping. Cabang yang akan diikuti pada MTQ tingkat Provinsi Bengkulu diantaranya, tilawah tingkat dewasa dan anak-anak, murotal, fahmil Quran, syahril Quran, Hifzil Quran dan hafiz Quran.

Sipuan menambahkan, dengan melihat langsung dan memastikan persiapan MTQ ke Kabupaten Lebong, diharapkan para kafilah dari Kabupaten Kaur yang akan bertanding dapat merasa nyaman. Sehingga dapat meraih prestasi yang maksimal.

 “Kami ingin pastikan bahwa seluruh kafilah yang akan bertanding nanti dapat merasa nyaman, untuk itu hari ini kami survey lokasi penginapan dan home staynya. Apalagi pak Bupati nanti dijadwalkan ikut ke Lebong” pungkasnya. (Puji**

Bagikan :