Pelantikan Dewan Juri MTQ Th. 2017 M / 1439 H Tingkat Kabupaten Rejang Lebong

Pelantikan Dewan Juri MTQ Th. 2017 M / 1439 H Tingkat Kabupaten Rejang Lebong

Rejang Lebong (Inmas) -- Mussabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) setiap tahunnya selalu dimeriahkan dengan berbagai jenis perlombaan dan Festival Seni Budaya Islami. Kegiatan ini diikuti oleh peserta-peserta berpotensi yang menjadi unggulan setiap kecamatan yang diwakilinya. Begitu banyak pula kriteria penilaian yang ditentukan dalam setiap cabang lomba, sehingga menuntut adanya Dewan Juri yang berkompetensi dari para peserta. Serta adanya Panitera yang bertugas menentukan hasil akhir penilaian untuk menghindari terjadinya kecurangan yang bisa merugikan hak setiap peserta. Sebelum kegiatan MTQ dimulai maka pada saat pembukaan akan di lakukan pelantikan kepada seluruh ustadz dan ustdazha yang telah di beri surat keputusan sebelumnya. 

            Dalam kegiatan MTQ tingkat kabupaten ini, dari Kecamatan Curup ada beberapa orang yang ditunjuk untuk menjadi Dewan Juri yaitu, Drs. Samiri (Ka.KUA Curup), Rojauna, S,Ag dan Yuli Wahyudi sedangkan pegawai yang lain menjadi anggota panitia. Mereka ditugaskan sesuai dengan kemampuan masing-masing. Semoga mereka dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan penilaian yang adil berdasarkan dari apa yang mereka lihat. Sehingga yang menjadi juara memang pantas untuk mendapatkannya.

            Ketiga Dewan Juri beserta anggota Panitia bersyukur dapat diberikan amanah yang tidak semua orang bisa melakukannya terkhusus untuk menjadi juri. Merekapun merasa bangga nantinya akan bisa memberikan penilaian langsung kepada para peserta. Dan tentunya mereka akan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, serta akan ikut mensukseskan kegiatan 1 Muharram ini sampai selesai. (Lh)

Bagikan :