Ketua OSIS Baru MAN 2 Kepahiang Makin Jaya

Ketua OSIS Baru MAN 2 Kepahiang Makin Jaya

Kepahiang (Inmas) -- Guyuran hujan tidak menjadikan penghalang bagi keluarga besar MAN 2 kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd untuk mewujudkan hak suara dalam rangka Pemilihan ketua OSIS secara Demokrasi, sehingga apa yang diinginkan dapat disalurkan dengan memilih siapa yang diharapkan bisa mengemban amanat yang berlangsung di Panggung Budaya Kompleks MAN 2 Kepahiang, Rabu 20/9.

Menurut salah satu Pembina OSIS Satria Mandayang Oki Melianda, S.Pd mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya pemilihan ketua OSIS secara demokrasi adalah agar aspirasi keluarga besar MAN 2 Kepahiang dapat tersalurkan melalui pemilihan secara Langsung Umum Bebas dan Rahasia (LUBER) sesuai pilihan masisng-masing yang dianggab patut dalam membantu roda kegiatan di Madrasah setempat.

“Setelah diadakan pemilihan ketua dan wakil ketua, dan dilanjutkan perhitungan suara maka terpilihlah salah satu kandidat yakni M.Hakimi sebagai ketua dan Rhiselia Damayanti sebagai wakil ketua, dengan visi Menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kesadaran akan peraturan di MAN 2 Kepahiang. Misi terciptanya kader-kadre yang Islami yang ampu menunjukkan potensinya dalam bidang akademik non akademik dalam ekstrakurikuler yang ada,” ungkap Hakim.

Melalui pemilihan yang telah dimenangkan oleh pasangan Ajun, Aji dan Hayun berharap semoga visi dan misi bisa terwujud, dan MAN 2 Kepahiang makin maju dan eksis dari sebelumnya. (Ernaningsih)

Bagikan :