Ka.Kemenag Kota Bengkulu Lepas Pawai Taaruf Kafilah MTQ

Ka.Kemenag Kota Bengkulu Lepas Pawai Taaruf Kafilah MTQ

Kota Bengkulu (Inmas) 25/9- Hari Senin tanggal 18 September 2017, Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kota Bengkulu dimulai. Yang diawali dengan Pawai Ta’aruf Kafilah utusan dari 9 Kecamatan se-Kota Bengkulu.

 

    9 Kafilah peserta ini dilepas Wakil Walikota Bengkulu, Ir. Patriana Sosialinda, didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. dan turut dihadiri Kapolres Bengkulu, AKBP. Ady Savart, Anggota DPRD Kota Bengkulu, Iswandi Ruslan, S. Sos serta para pejabat OPD dan unsur FKPD Kota Bengkulu.

    Dibuka dengan penampilan drum band, Pawai Taaruf Kafilah MTQ ini dimulai dari eks. Kantor Walikota Bengkulu Jalan Basuki Rahmat – Jalan Soeprapto - Jalan Ahmad Yani (depan Unihaz) - Jalan Pasar Melintang - berakhir di Masjid Akbar At Taqwa Kelurahan Anggut Atas Kota Bengkulu.

    Pawai Taaruf ini berlngsung meriah. Diikuti juga oleh anak anak TPQ, Organisasi Pemuda Islam, dan Majelis Taklim dari 9 Kecamatan se-Kota Bengkulu, serta perwakilan tiap OPD yang membawa kendaraan hias mereka.

    Dalam sambutannya saat melepas Kafilah MTQ ini, Wakil Walikota Bengkulu, Ir. Patriana Sosialinda menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan untuk membangun kebersamaan struktur masyarakat se-Kota Bengkulu secara religius. Terutama membangun keimanan dan ketakwaan terhadap sikap rohani Islamiyah. (Popi)
 

 

Bagikan :