PAI Kec. Lupi Pandu Kegiatan Pawai Ukhuwah Sambut Tahun Baru Islam

PAI Kec. Lupi Pandu Kegiatan Pawai Ukhuwah Sambut Tahun Baru Islam

Mukomuko (Inmas) -- Kamis, 21/09/2017 dalam rangka perayaan hari besar islam, Tahun Baru Hijriyah 1439 H Masyarakat Lubuk Pinang dengan dipandu oleh PAI kec. Lubuk Pinang melaksanakan Pawai Ukhuwah untuk meramaikannya.

Kegiatan yang di ketuai oleh Panitia, Drs. Rahman Peten yang juga sebagai PAI pada  KUA kec. Lupi menyampaikan bahwa pawai ini diikuti oleh Persatuan Majlis Taklim, TPA/MDA, Remaja Masjid, Pengurus Masjid/Mushalla serta masyarakat desa Lubuk Pinang dan sekitarnya.

Pawai dimulai dari pukul 07.30 dengan rute mengelilingi jalan lintas Lubuk Pinang dan berhenti dihalaman Mushalla Al Anshar.

Di samping kegiatan pawai, acara perayaan tahun baru Islam ini juga dilaksanakan dengan lomba Kultum antar santri MDA/TPA, dan Lomba Kasidah Rabana antar Majlis Ta’lim dalam wilayah Kec. Lubuk Pinang.

Rahman berharap, “Semoga seluruh rangkaian acara ini dapat mempererat ukhuwah dan silaturahim antar sesama muslim,  khususnya di kec. Lupi, dan semoga acara ini diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin” Ungkapnya. (tisna)

Bagikan :