Kasi Madarasah Kemenag RL Mengkoordinir Peserta Pawai Ta’aruf

Kasi Madarasah Kemenag RL Mengkoordinir Peserta Pawai Ta’aruf

Rejang Lebong (Inmas) -- Dalam rangaka meyemarakkan tahun baru Islam 1439 H, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rejang Lebong mengadakan pawai ta’aruf dengan mengundang seluruh instansi yang berada di wilayah kabupaten rejang lebong untuk mengikuti kegiatan pawai tersebut.

Menindak lanjuti adanya undangan dari pemda kabupaten rejang lebong agar jajaran kemenag mengikuti pawai ta’aruf. Kepala kantor kemenag Kabupaten rejang lebong Drs. H. Tasri, MA memberi tugas kepada kasi pendidikan madrasah kemenag rejang lebong Drs. Kadar Najmiddin, M.Ag, untuk  mengkordinir para guru madrasah, siswa-siswi madrasah mengikuti kegiatan pawai ta’aruf bersama seluruh instansi dan sekolah umum yang ada di wilayah kabupat rejang lebong.

Kadar Najmiddin saat di temui di lapangan setia Negara sesudah pawai ta’aruf mengatakan, bahwa kegiatan pawai ta’aruf ini setarnya di depan rumah dinas bupati dan phinisnya di lapangan dwi tunggal kabupaten rejang lebong. Alhamdulillah kegiatan pawai ta’aruf berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun.

“saya mengucapkan terima kasih kepada para guru madrasah dan siswa-siswi madrasah yang sudah ikut serta menyemarakkan kegiatan pawai ta’aruf”ujar Kadar. (Halim)

Bagikan :