MTs N 1 Kepahiang Tata Ulang Ruang Kepala dan Tata Usaha

MTs N 1 Kepahiang Tata Ulang Ruang Kepala dan Tata Usaha

Kepahiang (Inmas) -- Ruang Kepala Madrasah dan ruang Tata usaha MTsN  01 Kepahiang resmi pindah ke ruang barunya yang berada di ruang paling belakang yang berada di belakang ruang guru. Ruang yang ditempati tersebut merupakan ruang Labor bahasa yang lama yang baru saja selesai direnovasi lebih kurang 2 minggu yang lalu. Maksud dari pemindahan ruang tersebut agar Tata Usaha lebih dekat dengan Ruang guru dan lebih efektif serta meningkatkan kebersamaan yang sudah kental diantara keluarga besar MTsN 01 Kepahiang yang dipimpin oleh Romsi, S.Pd,MM.

Pengangkatan semua peralatan kantor beserta semua dokumen yang ada di tata usaha dimulai dari pagi hari dengan melibatkan semua tenaga yang ada di tata usaha dan  mengajak beberapa orang siswa yang kebetulan gurunya berhalangan hadir karena sakit. Alhamdulillah semua barang / dokumen yang ada di tata usaha selesai dipindahkan pada jam 6 sore. Jadi pada hari tersebut semua tenaga kependidikan Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang lembur hingga sore, bahkan bapak Kepala Madrasah baru bisa kembali kerumah ketika magrib.

Hingga hari ini masih dilakukan bersih-bersih dan penataan ruang baru, dan alhamdulilah hampir mencapai 90 % rampung. Dengan dekatnya ruang guru dengan ruang tata usaha keefesienan dan keefektifan semakin membaik, dan yang paling diharapkan adalah kinerja dari masing-masing Aparatur Sipil Negara yang berada di Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang semakin meningkat dan tentunya MTsN 01 kepahiang sendiri semakin tinggi predikatnya. Sehingga apa yang diharapakan oleh pimpinan  Madarasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang dapat tercapai. (Armizah)

Bagikan :