MIN 2 Rejang Lebong Ikut Memeriahkan Tahun baru Islam 1439 H

MIN 2 Rejang Lebong Ikut Memeriahkan Tahun baru Islam 1439 H

Bengkulu (Inmas) -- Tahun baru islam 1 Muharam 1439 Hijriah bertepatan dengan 21 September 2017, perhitungannya dimulai sejak tenggelamnya matahari pada rabu 20 September 2017.

Datangnya tahun baru islam disambut dengan meriah oleh segenap umat islam dunia. Di Rejang Lebong gebyar Muharam dimeriahkan dengan berbagai acara keagamaan, dan lomba - lomba seperti, tilawatil Qur'an, pidacil, busana muslim, dan lain-lain. Kegiatan ini diawali dengan pawai ta'aruf dari gabungan instansi pemda dan kemenag yang didukung oleh seluruh elemennya.

Dalam rangka ikut memeriahkan gebyar Muharam 1439 H, MIN 2 Rejang Lebong yang terdiri dari kepala, dewan guru, staf dan siswa ikut serta memeriahkan tahun baru islam ini dengan ikut bergabung dalam pawai ta'aruf, dan mengikuti berbagai lomba yang diadakan menjelang 1 Muharam 1439 H. Puncak kegiatan diadakan pada hari kamis, 21 September 2017.

Semoga tahun baru islam 1439 H ini  menjadi momentum untuk muhasabah mengintropeksi diri, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah.SWT. Aamiin. (Yuhmir)

Bagikan :