Tingkatkan Mutu Pelayanan, KUA Beri Dukungan Akreditasi PKM Kecamatan Lubuk Pinang

Tingkatkan Mutu Pelayanan, KUA Beri Dukungan Akreditasi PKM Kecamatan Lubuk Pinang

Mukomuko (Inmas), Kepala KUA Kecamatan Lubuk Pinang Peri Irawan, SHI menghadiri undangan pertemuan antar lintas sektoral instansi se-Kecamatan Lubuk Pinang, Sabtu (16/09) bertempat di Puskesmas Lubuk Pinang.

Pertemuan ini digagas langsung oleh pihak PKM Lubuk pinang.  Menurut Kepala PKM Lubuk Pinang Hj. Nurhayati,  SKM pertemuan ini dilakukan sebagai salah satu langkah untuk meminta dukungan dari seluruh instansi  se-Kecamatan Lubuk Pinang dalam mendukung akreditasi PKM Lubuk Pinang yang akan dilakukan pada bulan Oktober mendatang.

“Selaku mitra kerja tingkat Kecamatan, KUA akan memberikan dukungan penuh dalam upaya menjalin hubungan kemitraan/ lintas sektoral sekaligus untuk mewujudkan akreditasi PKM Lubuk Pinang,” ungkap Peri selaku Kepala KUA.

Terpisah Peri juga mengatakan sebagai mitra yang baik kita wajib mendukung penuh setiap kegiatan yang dilakukan oleh mitra lain selama kegiatan tersebut positif dan untuk kebaikan umat orang banyak.

“Tentunya Akreditasi sangat dibutuhkan bagi PKM Lubuk Pinang yang terpenting kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Lubuk Pinang,” jelasnya. (tisna)

Bagikan :