Mewujudkan Pemahaman Dan Pengamalan Ajaran Agama, Kemenag Adakan Pengajian Rutin ASN

Mewujudkan Pemahaman Dan Pengamalan Ajaran Agama, Kemenag Adakan Pengajian Rutin ASN

Kepahiang (Informasi dan Humas ) -- Acara pengajian ini dimaksudkan juga untuk memupuk tali silaturohim antara sesama ASN, menambah rasa kerja sama dan kekeluargaan sebagai Aparatur Negara dalam mengabdi kepada masyarakat, dan untuk menumbuhkan semangat ikhlas bekerja.

Kegiatan ini akan diselenggarakan setelah melaksanakan Apel Gabungan yang biasa dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya, sedangkan tempat pelaksanaanya di laksanakan di aula kemenag Kepahiang, Peserta yang diundang yaitu ASN dilingkungan Kantor Kementrian Agama , Pensiunan di Lingkungan Kantor Kementerian Agama, Kepala KUA, Kepala Madrasah, dan Dewan Guru yang tidak ada jam mengajar hari itu .

Sebagai Penceramah para pensiunan dilingkungan kantor kementerian agama kabupaten Kepahiang. adapun pada kesempatan ini yang mengisi ceramah Bapak Khaidir Hairun, beliau menyampaikan tentang indahnya Kebersamaan dan menjaga silahturahmi.

Kepala kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd menyampaikan Pengajian ini dilaksanakan untuk mewujudkan Visi dan Misi Kementerian Agama yaitu Meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama. ‘’dengan adanya pengajian ini saya mengharapkan dapat meningkatkan Ke imanan dan Ketakwaan Kepada Allah SWT Serta untuk memupuk silahturahmi Antar ASN dan Pensiunan Dilingkungan Kementerian Agama Kab. Kepahiang ujar beliau. (Rha)

Bagikan :