Kepala Kemenag RL : Berharap Semua Masyarakat Yang Berurusan di KUA Mendapatkan Pelayanan Terbaik

Kepala Kemenag RL : Berharap Semua Masyarakat Yang Berurusan di KUA Mendapatkan Pelayanan Terbaik

Rejang Lebong (Inmas) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Tasri,MA Meninjau langsung pelayanan administrasi di beberapa Kantor Urusan Agama (KUA) dalam wilayah Kabupaten rejang lebong, selasa (19/9).

Peninjauan tersebut dilakukan secara mendadak, tanpa pemberitahuan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kantor urusan agama. KUA yang di kunjungi adalah KUA Curup selatan dan KUA curup utara.

Tujuan Kehadiran kepala kemenag  langsung ke KUA Kecamatan tersebut untuk memastikan pelayanan yang diberikan KUA Kecamatan tersebut berjalan dengan sempurna.

Dalam kesempatan tersebut kepala kemenag dihadapan para  staf Kantor Urusan Agama (KUA)  Kecamatan curu utara  mengingatkan pelayanan kepada masyarakat adalah yang paling utama, sehingga semua masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik dari KUA.

"Kita berharap ke depan  di KUA tidak ada kendala yang dialami dalam memberikan pelayanan, semua harus berjalan sempurna, apalagi KUA adalah ujung tombak Kementerian Agama di Kecamatan," ujar Tasri.

KUA merupakan ujung tombak Kemenag dan salah satu instansi pemerintah yang paling dikenal dan dekat dengan masyarakat dalam hal pelayanan pernikahan "Oleh karena itu, dituntut untuk memberikan perhatian khusus dalam menjalankan tugas pelayanan pernikahan dibidang administrasi pencatatan nikah dan rujuk," kata Tasri mengingatkan.

Tasri berpesan kepada Kepala KUA dan Staf untuk bekerja keras dan kerja ekstra untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang  ada  urusan di kantor. (Halim)

Bagikan :