Kasubbag TU KanKemenag MM Hadiri Rapat Rakernis Unit Pemberantasan Pungli

Kasubbag TU KanKemenag MM Hadiri Rapat Rakernis Unit Pemberantasan Pungli

Mukomuko (Inmas), Kasubbag TU Kantor Kemenang Mukomuko H. Widodo, SHI mengikuti rapat Rakernis unit Pemberantasan Pungli Kabupaten Mukomuko. Kegiatan diselenggarakan di Kantor Inspektorat Kabupaten Mukomuko beberapa hari yang lalu.

Rapat yang dipimpin oleh Wakapolres Mukomuko Kompol M. Amin, S.Ag. tersebut membahas tentang masalah pungli. Dalam pengarahannya M. Amin menekankan agar kinerja UPP dapat ditingkangkan agar pelayanan publik di Kabupaten Mukomuko bebas dari pungli.

Dalam struktur tim UPP Kemenag masuk sebagai anggota divisi pencegahan dengan program sosialisasi pemberantasan Pungli kepada semua lapisan masyarakat.

Terpisah H. Widodo mengungkapkan bahwa kegiatan pungli memang  cukup meresahkan masyarakat, maka dari itu kegiatan seperti ini dinilai cukup baik, semua elemen terkait harus bersinergi dan berjalan satu tujuan dalam memberantas pungli.

“Semoga dengan kegiatan ini, kegiatan pungli yang masih berjalan di Kabupaten Mukomuko oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dapat segera dientaskan,” ungkap H. Widodo.

Bagikan :