Siswa MAN Kaur Sabet Juara I Lomba Pidato Tk. Kabupaten

Siswa MAN Kaur Sabet Juara I Lomba Pidato Tk. Kabupaten

Kaur (Inmas) - Salah satu siswa MAN Kaur Dimas Wilianto Wibowo berhasil meraih Juara I pada lomba Pidato yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan Kabupaten Kaur. Ia berhasil mengumpulkan nilai sebanyak 1086 point dari tiga orang juri yakni, Desti Flauren, SPd, Tri Fatimah, SPd dan Tasutan, SPd.

Lomba yang dilaksanakan di Aula Dinas Perpustakaan pada Senin (18/09), diikuti sebanyak 19 peserta dari 19 sekolah tingkat SMA/MA/SMK sederajat di Kabupaten Kaur. Selain itu lomba juga dihadiri oleh para pendamping peserta lomba dari masing-masing sekolah.

Plt. Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Kaur Buyung Karnafi, SPd sebelum pelaksanaan lomba mengatakan, kegiatan yang digelar dalam rangka meningkatkan minat baca, sekaligus menjadikan budaya membaca sebagai salah satu kebutuhan.

Sementara itu Kepala MAN Kaur Widodo, MPd pada kesempatan yang lain, menyampaikan Selamat serta ucapan terimakasih kepada Dimas karena sudah mengharumkan nama MAN Kaur. Ia berharap melalui prestasi yang diraihnya, dapat menjadikan motifasi tersendiri bagi siswa –siswi yang lain. (Puji**)

Bagikan :