Jalin Sinergi Kepala KUA Selagan Raya Hadiri Rakor Kecamatan

Jalin Sinergi Kepala KUA Selagan Raya Hadiri Rakor Kecamatan

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap Masyarakat kepala KUA kecamatan Selagan Raya Zaikul Usman, S.Sos.I menghadiri rapat Koordinasi (Rakor) di Kantor Camat beberapa hari yang lalu, yang berlangsung di aula kantor camat Selagan raya.

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh camat Selagan Raya Jodi, S.Pd tersebut membahas mengenai tugas dan fungsi sebagai pemerintah dalam melayani masyarakat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh unsur tripika Kapolsek Teras Terunjam yang diwakili oleh bripka Suryanto, babinsa Serda Tiga Juli, Kepala Puskesmas selagan raya dan Seluruh Kades se-kecamatan selagan raya.

Dalam sambutannya camat Selagan Raya menyampaikan dan mengajak semua unsur untuk bersinergi dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat, karena sebagai aparatur pemerintah wajib memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.                        

Dalam rapat ini setiap instansi termasuk KUA diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan dalam kesempatan ini Kepala KUA mengajak para Kades Puskesmas dan unsur terkait lainnya, untuk bersinergi dalam menjalankan tugas yang diembannya termasuk dalam urusan melayani masyarakat yang akan melangsungkan pernikahan.

Terpisah Zaikul menyampaikan tentunya antara KUA, Kades dan Puskesmas tidak bisa terpisah, dan ketiganya saling berkaitan dalam hal melayani masyarakat yang hendak melangsungkan pernikahan.

Bagikan :