Kepala Kankemenag MM Hadiri Penyambutan Jamaah Haji Kloter 8 Padang

Kepala Kankemenag MM Hadiri Penyambutan Jamaah Haji Kloter 8 Padang

Mukomuko (Inmas), Bertempat di aula asrama haji antara Bengkulu pada hari Sabtu tanggal 16 September 2017 Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH bersama-sama dengan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara Drs. H. Zainal Abidin, MH menghadiri penyambutan jamaah haji kloter 8 Padang yang merupakan kloter terakhir kepulangan jamaah haji provinsi Bengkulu tahun 1438 H/2017 M.

Penyambutan secara resmi dilakukan oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh staf ahli bidang kemasyarakatan Drs. H. Rusdi Bakar, M.Pd didampingi oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd serta dihadiri juga oleh Kepala Bidang  Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Ramlan, M.HI.

Gubernur Bengkulu dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada jamaah haji kloter 8 Padang yang telah sukses melaksanakan rukun dan wajib haji ditanah suci kami doakan semoga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah.

Sementara itu Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd menitipkan kepada panitia haji daerah untuk mengembalikan jamaah haji daerahnya asing-masing kepada  pihak keluarganya melalui bupati secara resmi.

Pada kesempatan itu H. Ajamalus menyampaikan ucapan selamat kepada jamaah haji kloter 8 Padang, khususnya jamaah haji asal Kabupaten Mukomuko dan akan dilaksanakan penyambutan secara resmi oleh Bupati Mukomuko untuk diserahkan kepada pihak keluarga secara resmi. (tisna)

Bagikan :