Disambut Tangis, Satu Jamaah Haji BS Dirawat di Padang

Disambut Tangis, Satu Jamaah Haji BS Dirawat di Padang

Bengkulu Selatan (BS), Sebanyak 129 Jamaah Haji Bengkulu Selatan yang tergabung dalam kloter 4 embarkasi Padang telah tiba dengan selamat di Bumi Sekundang Setungguan pada pukul 11.00 WIB (12/9). Penyambutan tamu Allah ini berlangsung haru dengan isak tangis bahagia dari keluarga dan undangan yang hadir.

Namun demikian seorang jamah Haji harus dirawat intensif di Rumah Sakit M. Jamil Padang Sumatra Barat atas nama H. Tugiman (71) warga Kelurahan Ketapang Besar. H.Tugiman mengalami sesak nafas setibanya di Bandara Internasional Minang Kabau (BIM) sekitar pukul 18.05 WIB Senin (11/9).

Petugas segera membawa H.Tugiman kerumah Sakit M. Jamil dan hingga kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Selatan Selasa (12/9) beliau masih dalam dalam perawatan. 

Berkaitan dengan perawatan H. Tugiman tersebut pihak keluarga telah dihubungi oleh Kantor Kemenag Kabupaten Kota dan menyampaikan kondisi terakhir H. Tugiman dan pihak keluarga mengambil inisiatif untuk menyusul ke Rumah Sakut M. Jamil Padang untuk dapat mendampingi langsung H.Tugiman yang dalam masa perawatan hingga diperbolehkan untuk kembali ke Bumi Sekundang Setungguan. (Dina)

Bagikan :