Pasca Audit Irjen, Kasi Bimas Islam Kemenag Benteng Kunjungi KUA

Pasca Audit Irjen, Kasi Bimas Islam Kemenag Benteng Kunjungi KUA

Benteng (Inmas)- Pasca pengauditan Tim Auditor dari Irjen Kemenag RI pusat di jajaran Kantor Kemenaterian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kasi Bimas Islam melakukan kunjungan ke beberapa Kantor Urusan Agama (KUA).

 

    Tepat pada hari Rabu, 13 September 2017 Kasi Bimas Islam Sumryatim, S.HI mengadakan kunjungan kerja ke KUA Kecamatan Taba Penanjung.

    Kunjungan kerja ini disambut langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Taba Penajung Mikratul Aswad, S.HI beserta seluruh staf.

    Dalam pertemuan tersebut Sumaryatim mengingatkan tentang pentingnya administrasi yang baik, “Saat ini, kita akan dituntut untuk bekerja dengan profesional, karenanya administrasi perkantoran yang kita kerjakan harus tertata rapi, sesuai dengan prosedural dan tata aturan yang berlaku, baik administrasi tata persuratan maupun yang lainnya, hal ini berlaku untuk seluruh jajaran KUA. ungkap Sumaryatim.

    Dalam agenda Rakor Bulanan mendatang ini akan menjadi pembahasan utama kita, jadi diharapkan seluruh KUA agar mempersiapkan seluruh dokumen dan laporan dari setiap realisasi anggaran. Tambah Sumaryatim.

    Saya rasa pasca Audit Irjen beberapa waktu yang lalu sudah cukup  menjadi alasan bagi kita untuk sama-sama memperbaiki. imbuhnya.  (Bobi)

 

Bagikan :