KUA Seginim Gandeng Camat Peringati 1 Muharam

KUA Seginim Gandeng Camat Peringati 1 Muharam

Bengkulu Selatan (Inmas), Menyongsong Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439M yang akan jatuh pada Kamis 21 September mendatang Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Seginim dibawah kepemimpinan Kepala KUA H.Winraini.M.HI bersama Pihak Kecamatan mengadakan rapat persiapan bersama.

Rapat dilaksanakan di Kantor KUA Seginim yang dihadiri antara lain oleh Kepala KUA Seginim,Sekcam Sabirin S.Sos,Staf KUA dan PAI Non PNS kecamatan Seginim.

Dalam rapat ini diputuskan bahwa peringatan 1 Muharram di Kecamatan Seginim akan diisi dengan tausiah dan penyerahan Buku Nikah kepada 54 pasang suami istri yang telah mengikuti sidang isbat beberapa waktu lalu.

Kepala KUA Seginim H. Winraini menyatakan bahwa direncanakan peringatan 1 Muharam tersebut akan dihadiri oleh Bupati Bengkulu Selatan dan Kepala Kantor Kemenag BS H.Arsan S Ibrahim.M.HI yang juga akan menyerahkan secara langsung Buku Nikah tersebut kepada 54 Pasangan Suami Istri.

H.Winraini berharap melalui acara tersebut akan mempererat kerjasama antara KUA dan Kecamatan Seginim sehingga dapat melaksankan lebih banyak program bersama lagi untuk kemaslahatan umat. (Dina)

Bagikan :