Kepala KUA Bermani Ulu Safari Jumat di Desa Pagar Gunung

Kepala KUA Bermani Ulu Safari Jumat di Desa Pagar Gunung

Bengkulu (Inmas) -- Kepala KUA Bermani Ulu Samijan, S.Ag, MHI bersafari Jumat bersama Jft Penyuluh  di Masjid Nurul Huda Desa Pagar Gunung, Jumat (15/09) lalu.

Kegiatan safari Jumat ini adalah merupakan bentuk program yang dibentuk oleh KUA Kecamatan Bermani Ulu sebagai bentuk pendekatan untuk melihat langsung kondisi masyarakat kecamatan Bermani Ulu, mendengar dan menerima keluh kesah dari masyarakat setempat. Program ini sengaja dibuat agar masyarakat dapat mengenal sosok KUA dan KUA adalah benar benar milik masyarakat sebagai tempat bertanya, tempat berkeluh kesah , konsling keluarga, dan sebagai pencerah bagi masyarakat umumnya.

Dalam safari Jumat kali ini dibagi tugas bahwa jft Penyuluh Al Fuadi, S.Ag diberi tugas sebagai khotib dan Kepala KUA Samijan, S.Ag, MHI sebagai imam sholat.

Masyarakat desa Pagar Gunung merasa gembira atas kedatangan Kepala KUA dan Penyuluh Agama Islam dan keduanya disambut dengan hangat, dan masyarakat mengharafkan safari ini tetap berlanjut dan tidak putus sampai disini saja. (Sam)

Bagikan :