Jamaah HajI Kabupaten Kepahiang Kembali Berduka

Jamaah HajI Kabupaten Kepahiang Kembali Berduka

Kepahiang (Inmas) -- Inna Lillahi wainna Ilaihi Rojiun, Duka yang sangat mendalam kembali menyelimuti Jamaah Haji kabupaten Kepahiang, 2 Jamaah haji kabupaten kepahiang meninggal dunia, yang mana kita ketahui jamaah haji kabupaten kepahiang sudah kembali ke kabupaten kepahiang pada hari rabu (13/09) bertempat di kantor bupati.

Diketahui dari laporan salah satu jamaah Haji kabupaten kepahiang Hj. M. Nuh zamroni, S.Ag saat acara puncak pelepasan jamaah haji bahwasan jamaah haji yang pulang ke kab. Kepahiang pada saat itu berjumlah 103 yang sebelumnya berangkat 106 yang mana Alm H. Husin bin Zainuri telah meninggal dunia, Hj. Alaini Bin Rina tinggal di rumah sakit mekkah dan Hj. Muslimin masuk ke rumah sakit m yunus provinsi Bengkulu.

Perlu diketahui Jamaah haji kabupaten kepahiang tiba dikantor bupati kepahiang pada pukul 09.00 dan dilepas langsung oleh bapak bupati kepahiang dan untuk kembali kerumah jamaah masing – masing pada hari itu juga (13/09) pukul 21.00 wib telah meninggal dunia jamaah haji kabupaten kepahiang H. Suli bin Karim bertempat di klinik arbi kepahiang, menurut informasi dari keluarga bapak alm. Suli bahwasanya Hj. Suli saat tiba di kepahiang dalam keadaan sehat, namun setelah magrib beliau merasa tidak enak badan dan oleh keluarga dilarikan ke klinik, namun allah berkehendak lain Hj. Suli meninggal dunia. Dan ditempat yang lain salah satu jamaah haji kabupaten kepahiang  alm. Hj. Alaini Bin Rina yang masih tinggal dimakkah pun meninggal dunia yang sebelumnya memang diketahui sakit.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. H. Mulya Hudori melayat dan mengikuti proses pemakaman bapak H. suli di Kediaman alm H.suli. “ saya turut berduka dan berbela Sungkawa, atas wafatnya Alm. H. suli bin karim dan  Hj. Alaini Rina Bin Zainudin di Makkah semoga alm. diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi keikhlasan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini ucap beliau.(Rha)

Bagikan :