Calon Ketua OSIS MAN 1 Kepahiang Paparkan Visi Misinya

Calon Ketua OSIS MAN 1 Kepahiang Paparkan Visi Misinya

Bengkulu (Inmas)  -- Kemarin senin, 11 September 2017 seusai upacara bendera yang dilakukan, MAN 1 Kepahiang mengadakan kegiatan penyampaian orasi dari calon-calon ketua osis yang baru kepada seluruh warga MAN 1 Kepahiang, Mengingat masa jabatan ketua OSIS MAN 1 Kepahiang Periode 2016/2017 sudah berakhir sehingga akan diadakan pemilihan kembali Ketua OSIS untuk periode 2017/2018.

Acara penyampaian orasi bertempat di halaman upacara MAN 1 Kepahiang dan acara pemilihan dibuka langsung oleh Kepala MAN 1 Kepahiang, Ibu Dra. Hj. Rosnani, M.Pd yang sekaligus menyampaikan pengarahan dan kemudian kandidat calon menyampaikan visi dan misinya.

Dalam sambutannya juga Kepala MAN 1 Kepahiang memberikan semangat kepada calon ketua osis yang baru serta mengucapkan terimakasih kepada ketua osis dan seluruh pengurus osis yang lama.

Ibu Dra. Rosnani, M.Pd juga menambahkan bahwasannya pemilihan ketua osis kali ini cukuplah 4 pasangan saja yang menjadi calon yaitu yang terdiri dari pasangan kelas X dan XI, dan semoga siapapun pengurus osis yang terpilih tahun 2017/2018 nanti akan meningkatkan prestasi dan memajukan MAN 1 Kepahiang serta memacu kekompakan di MAN 1 Kepahiang ini.

Selanjutnya setelah orasi yang disampaikan ini, nantinya agenda yang akan dilakukan selanjutnya adalah pemilihan secara langsung oleh seluruh warga MAN 1 Kepahiang. (Bertha)

Bagikan :