Siswa MIS GUPPI 13 Tasik Malaya mendapat juara dalam lomba Azan

Siswa MIS GUPPI 13 Tasik Malaya mendapat juara dalam lomba Azan

Rejang Lebong (Inmas) -- Siswa MIS GUPPI 13 Tasik Malaya mendapat juara dalam lomba Azan  yang diselenggarakan oleh kantor  Camat Curup Utara dalam acara memperingati 1 Muharam.

Pelaksanaan acara dimulai pada tanggal 13 September 2017  pada pukul 08.00 sampai dengan selesai ,untuk MIS GUPPI 13 Tasik malaya mengirim 2 cabang perlombaan diantaranya lomba pidato yang diikuti oleh 2 orang yaitu desti dan anjas,lomba azan diikuti oleh nurholis dan septa abi pransisco dari  cabang perlombaan alhamdulillah utusan MIS GUPPI 13 Tasik Malaya dapat memperoleh juara pertama untuk lomba azan  peserta lomba terdiri dari 30  peserta yang  berasal dari seluruh  tingkat SD dan MI, sekecamataan Curup Utara ungkap ibu  Ira arunaS.Pd.I selaku guru pendamping siswa dalam acara lomba.

Kepala MIS GUPPI 13 Tasik  Malaya yaitu ibu Nurlelawati,S.Ag.M.Pd. menyampaikan arahannya  dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh siswa/i  dan guru pelatih yang telah membimbing para siswa sehingga bisa mendapat juara dan membanggakan nama sekolah pada khususnya.

Dalam kata sambutaan bapak Camat Curup Utara Bapak  Drs.Marizal. beliau menyampaikan bagi seluruh siswa yang mendapat juara pertama akan dikirim ke tingkat kabupaten untuk mengikuti lomba membaca nama kecamataan Curup Utara disamping itu juga beliau menyampaikan kepada seluruh guru pendamping agar terus melatih para siswa tertutama yang mendapat juara pertama.

Semoga dengan mendapat juara dalam perlombaan yang diselenggarakan kantor camat Curup Utara   para siswa terus bersemangat untuk aktif berlatih dalam setiap kegiataan, dan nantinya mendapatkan juara untuk tingkat kabupaten pesan Nurlelawati,S.Ag.M.Pd ( Ira )

Bagikan :