Komite Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Guppi No.13 Tasik Malaya Adakan Rapat

Komite Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Guppi No.13 Tasik Malaya Adakan Rapat

Rejang Lebong (Inmas) -- Komite Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Guppi No.13 Tasik Malaya mengadakan  rapat bersama dewan guru dan wali murid, Rabu 13 September 2017. Rapat komite dilaksanakan di gedung mis guppi no. 13 Tasik Malaya Curup utara, dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.00 WIB, dihadiri oleh seluruh wali murid kelas satu dan seluruh dewan guru sebanyak 30 orang. Rapat dipimpin langsung oleh moderator  yaitu ibu Sutinah,S.Pd.I.

Dalam sususan acara rapat komite kali ini, kata sambutan pertama oleh kepala sekolah Mis Guppi No.13 Tasik Malaya ibu Nurlelawati.S.Ag,M,Pd  dalam sambutanya kepala sekolah menyampaikan program –program  unggulan yang ada disekolah Mis Guppi No.13 Tasik Malaya salah satunya  mewujudkan siswa  yang berciri islami, dengan menerapkan sholat  zuhur jamaah setiap hari senin sampai kamis, bimbingan iqro` sebelum  belajar, hafalan surat pendek sebelum pulang sekolah, dan masih banyak lagi  program yang dilaksanakan  di sekolah.

Selain menyampaikan program  unggulan disekolah, kepala sekolah juga menyampaikan kepada wali murid agar berkerja sama dalam mewujudkan siswa  dan anak  - anak kita menjadi anak yang senantiasa berakhlak mulia baik disekolah maupun di rumah, membantu membimbing  anak  kita di rumah dengan cara mengawasi anak dalam setiap membuat Pekerjaan rumah dan memperhatikan kemajuan nilai anak kita.

Sambutan yang kedua disampaikan oleh ketua komite  Mis Guppi No.13 Tasik Malaya bapak Khayatullah Khumaini, beliau menyampaikan tentang program  komite salah satunya mewujudkan sekolah mis Guppi no.13 Tasik Malaya yang indah dan sehat, untuk menunjang program tersebut perlu adanya kerja sama antara wali murid, siswa dan guru. Dalam hal ini komite meminta kerjasamanya untuk memperindah sekolah kita, mari kita bergotong royong membawa semacam bunga dan tanaman yang bias memperindah dan menyejukkan sekolah.

Menanggapi  program yang disampaikan komite, dewan guru bersama kepala sekolah menyambut baik dan bersedia membawa tanaman bunga disekitar rumah untuk memperindah sekolah yang kita cintai  dan membuat taman sekolah serta membuat tanaman obat disekolah dengan bergotong royong bersama. Semoga dengan adanya  program yang ada pada komite dapat mewujudkan sekolah yang indah dan sejuk. (Desi)

Bagikan :